Siapa pun yang menyebut dirinya “poker pro”

Siapa pun yang menyebut dirinya “poker pro” – Deskripsi ini hampir tidak berlaku untuk siapa pun yang menyebut dirinya “poker pro” – pemain yang bergantung pada poker untuk mencari nafkah dan untuk mendukung keluarga mereka. Poker pro juga tidak menerapkan keterampilannya untuk kepentingan orang lain, sebagai dokter. Memang, dunia poker kami telah menerima definisi yang sangat terbatas untuk poker pro, setuju atau tidak. Jadi mari kita hidup dengannya.

Menurut Kamus Resmi Poker milik Michael Wiesenberg, pro poker adalah pemain yang mengandalkan poker sebagai sumber penghasilan utamanya. Demi dirinya, dia lebih baik menjadi ahli kunjungi dewaqq.

Amatir: Menurut Kamus Merriam-Webster, seorang amatir adalah orang yang melakukan sesuatu – seperti berpartisipasi dalam olahraga atau hobi (seperti bermain poker) – untuk kesenangan dan bukan sebagai pekerjaan. Jarang amatir poker meluangkan waktu dan upaya untuk secara substansial mengembangkan keterampilannya.

Seperti pro, seorang amatir berusaha menjadi pemenang, tetapi kecil kemungkinannya untuk berhasil. Mudah-mudahan, dia aman secara finansial dan mahir dalam manajemen uang, dan tidak mencelupkan ke dalam dana yang dia butuhkan untuk menghidupi keluarganya, dan untuk keadaan darurat.

Pemain rekreasi: Menurut Wikipedia, ensiklopedia gratis, rekreasi “adalah kegiatan rekreasi yang merupakan waktu bebas.” Rekreasi adalah elemen penting dari biologi dan psikologi manusia. Kegiatan rekreasi sering dilakukan untuk kesenangan, hiburan, atau kesenangan – untuk “bersenang-senang.” Jadi, seorang pemain poker rekreasi menggunakan waktu luangnya untuk menikmati permainan poker. Beberapa memang berusaha untuk meningkatkan keterampilan mereka.